Polres Madiun – Kepolisian Sektor Saradan  menempatkan anggotanya di setiap pengal – pengal jalan dan depan sekolah untuk menghindari kemacetan dan kecelakaan di wilayah Saradan. Salah satunya anggota Polsek Saradan ditempatkan di depan SDN 1 Desa Sugihwaras Kec. saradan Kab. Madiun. Kamis ( 12/10/17 ) pagi.

Kepala Kepolisian Sektor Saradan AKP Marthinus Tjanu melalui IPDA Eko Haryono mengatakan, penempatan anggota di lapangan tersebut merupakan tugas rutin Polisi. Namun yang menjadi beda ialah, ketika jam berangkat sekolah, anggota akan berjaga di depan sekolah yang bersebarangan dengan jalan yang ramai. Tujuanya untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, sebab terkadang apabila tidak dibimbing anak-anak sekolah akan menyeberang sembarangan tanpa memperhatikan jalan di sekitarnya.

“Anak-anak kalau nyebrang kadang tidak teratur makanya kami sebrangkan mereka dan juga untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, polisi selalu siaga 24 jam di tempat-tempat yang rawan kejahatan dan kepadatan lalu lintas.” kata IPDA Eko Haryono ( srd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here