Polres Madiun – Bhabinkamtibmas Desa Slambur, Polsek Geger, Polres Madiun Bripka Suminto, telah menindaklanjuti tugas rapat pentahapan seleksi calon sekertaris desa bertempat di balai kantor desa Slambur Kecamatan Geger Kabupaten Madiun. Rabu (18/10/2017).

Hadir pada kegiatan tesebut adalah sebagai berikut, Bpk. Camat, Dan ramil dan Waka Polsek, Kepala desa Slambur, Tomas, Toga desa Slambur, Calon peserta seleksi, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan warga yang semuanya sekitar 20 orang.

Sambutan kepala desa Slambur pada intinya sebagai berikut ucapan selamat datang dan terima kasih kepada segenap tamu undangan dan seluruh calon peserta seleksi.
Berharap kepada seluruh tokoh dan masyarakat desa Slambur agar ikut mendukung dan mensukseskan acara seleksi Sekertaris Desa desa Slambur ini, saling menjaga situasi dan dijamin bersungguh sungguh dalam mengerjakan ujian nanti untuk menjadi pengabdi masyarakat di Desa Slambur.

“Menjadi petugas Bhabinkamtibmas Desa Slambur kami selalu hadir pada setiap kegiatan masyarakat dan bersinergi dengan tiga pilar guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif di Desa Slambur” kata Bripka Suminto selaku Bhabinkamtibmas Desa Slambur Kec. Geger Kab. Madiun. (Ggr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here