Polres Madiun– Bhabinkamtibmas Desa Ngepeh BRIPKA Agus Kristajaya melaksanakan kontroling dan sambang di daerah desa binaannya tersebut. Sambil mengendarai kendaraan sepeda motornya BRIPKA Agus Kristajaya berpatroli mengelilingi wilayah desanya sambil menyapa para warga Masyarakat Desa binaannya. Setibanya di Rt. 07/04 BRIPKA Agus Kristajaya menghentikan laju kendaraanya di sebuah warung kopi bapak Slamet Rt. 07/04 Desa Ngepeh kecamatan Saradan kabupaten Madiun, kemudian dirinya duduk memberikan binluh dan pesan kamtibmas bersama sambil minum kopi. Senin ( 23/10/17) pagi.

Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ngepeh karena mumpung berkumpul bersama dirinya memanfaatkannya untuk menggali informasi dan menjalin kerjasama serta kordinasi dengan warga masyarakatnya.

Melihat perkembangan pergaulan para pemuda jaman sekarang, dirinya memberikan binluh serta menagajak para pemuda untuk giat berkerja keras dengan kreatif dan inovatif. Selain itu dirinya membrikan penyuluhan tentang bahaya minuman keras. BRIPKA Agus Kristajaya menjelaskan kepada para pemuda akan dampak apabila mengkonsumsi miras yang dapat merusak diri sendiri menggagu ketertiban umum dan bisa berujung kepada tindak pidana.

“Binluh dengan merangkul para generasi muda ditambah suasana santai di warung kopi membuat kedekatan antara Polri dan Pemuda terjalin akrab,” ujarnya.

Disamping memberikan binluh selaku Bhabinkamtibmas dirinya juga memberikan motivasi agar semangat belajar menuntut ilmu kerja keras supaya mampu merubah nasib dan menjadi manusia yang berguna.

“Jauhilah Miras dan narkoba, jadilah generasi muda yang kreatif, inovatif dan pantang menyerah meraih kesuksesan,” harapan Bhabinkamtibmas Desa Ngepeh kepada para pemuda Desa Ngepeh. ( srd )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here