Kapolsek Dagangan sosialisasikan tentang bahaya narkoba pada ibu PKK Kec. Dagangan

0
88

Polres Madiun- Kamis, 26 Oktober 2017, bertempat di Aula Pertemuan Kecamatan Dagangan, Kapolsek Dagangan menjadi narasumber dalam pertemuan PKK dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK-KB Kesehatan 2017.

Pertemuan ERSEBUT dihadiri oleh ibu ibu PKK kecamatan Dagangan. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Dagangan AKP Sukimin, SH. Memberikan materi soal bahaya narkoba bagi masyarakat terutama golongan muda dan juga pelajar. Dalam hal ini Kapolsek Saradan menitik beratkan mengenai peredaran narkoba yang sudah masuk ke sekolah sekolah dasar. Kapolsek Dagangan juga menghimbau kepada ibu ibu PKK untuk ikut serta dan berperan aktif mencegah masuknya narkoba di lingkungan sekolah, dengan jalan lebih intensif mengawasi pergaulan anak di lingkungan RUMAH maupun lingkungan sekolah, dengan demikian akan membatasi gerak mafia narkoba yang hendak menyasar anak anak sekolah.

Selain sosialisasi tentang bahaya narkoba, tim narasumber dari Polsek Dagangan juga memberikan wawasan undang undang perlindungan perempuan dan anak kepada ibu-ibu PKK yang disampaikan oleh Bripda Linda Fatmasari. Kegiatan berjalan dg lancar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here