POLRES MADIUN – Giat rutin setipa Senin pagi. Program Senin Tertib, Gaktibplin anggota Polsek Wonoasri. Senin (30/10).

Kepolisian Sektor Wonoasri melaksnakan Program Senin Tertib dengan Penegakan Ketertiban dan Disiplin ( Gaktibplin )  kepada seluruh anggota Polsek Wonoasri sebagai wujud ketertiban dan kedisiplinan  sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Usai apel pagi di depan Mapolsek Wonoasri, Waka Polsek Wonoasri Iptu Supriyanto, SH bersama Kanit Provos Aiptu Agus Sriono, langsung melaksanakan pengecekan sikap tampang dan kelengkapan surat-surat administrasi yang harus dimiliki oleh setiap personel Polri.

Gaktiplin yang dilakukan Polsek Wonoasri secara rutin setiap hari Senin ini meliputi pengecekan Rambut, Gampol dan kelengkapan surat-surat kelengkapan anggota berupa KTA, KTP, SIM, maupun surat kendaraan bermotor.

Kapolsek Wonoasri AKP Endro Wahyudi, SH mengatakan, perlunya pengecekan rutin berupa Gaktibplin ini karena Polisi sebagai aparat penegak hukum yang harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat harus mempunyai sikap dan perilaku yang disiplin guna memberikan contoh kepada masyarakatnya, ucapnya. (Wnsr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here