Polres Madiun – Kapolsek Saradan Polres Madiun AKP Marthinus bersama Muspika Saradan telah menghadiri kegiatan pelantikan perangkat Desa Bandungan, yang bertempat di Balai Desa Bandungan Kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Selasa ( 21/11/17 ) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Saradan, Kapolsek Saradan, Dan Ramil Saradan, Kades Bandungan, Perangkat Desa Bandungan, Lembaga Desa Bandungan, Tomas, toga, dan toda desa Bandungan.

Sambutan kepala Desa Bandungan pada intinya ucapan salam dan penghormatan, kekosongan perangkat desa Bandungan sudah terisi, mengingatkan kepada perangkat baru untuk menjalankan tugas dengan sebaik baiknya, tugas perangkat desa sangat berat harus sabar dalam menjalankan tugas, jujur dan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat.

Sambutan Kapolsek Saradan AKP Marthinus Tjanu pada intinya ucapan salam dan penghormatan, himbauan kamtibmas kepada undangan untuk mewaspadai maraknya gendam yang meresahkan masyarakat, pelaksanaan perekrutan perangkat desa tidak ada pelanggaran karena sampai saat ini tidak ada laporan atau komplain dari masyarakat terkait dengan ujian perangkat desa.

“Kami meningatkan kepada para kepala desa untuk menggunakan anggaran ADD (anggaran dana desa) dengan sebaik baiknya dan sesuai dengan aturan perundangan yang ada, karena Polri, Kemendes dan Kemendagri telah melakukan MOU terkait dengan pengawasan penggunaan ADD (anggaran dana desa) guna tercapainya pembangunan yang lebih baik” jelas Kapolsek Saradan. ( srd )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here