Polres Madiun – Kepolisian Resort Madiun terus meningkatkan kualitas dan kuantitas anggotanya dengan beragam inovasi yang terus dikembangkan. Salah satunya yang sudah berjalan dan diimplementasikannya setiap hari rabu yaitu progrram “RABU BERLATIH”.

Seperti yang terlihat pagi ini dilapangan Tri Brata Polres Madiun, seluruh anggota mengikuti kegiatan rabu berlatih bela diri tongkat “T”. Dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Madiun AKP Sudion S,H dan diikuti oleh anggota Polres Madiun serta Pejabat Utama Polres Madiun dan Waka Polres Madiun Kompol Rentriks S.I.K.,

Kegiatan Rabu Berlatih ini, bertujuan untuk meningkatkan kemampuan anggota baik yang berada dilapangan maupun tidak, sehingga anggota selalu terbekali dengan kemampuan. Kasat Sabhara AKP Sudiono,SH  menjelaskan bahwa kegiatan rabu berlatih ini akan terus dilaksanakan setiap hari rabu dengan tema yang berbeda-beda.

“Program rabu berlatih ini akan terus kami tinggaktkan guna menunjang kemampuan anggota Polres Madiun, dengan materi yang berbeda-beda setiap hari rabunya” Ujar sudiono. (dev)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here