Jumat Barokah Dengan Tradisi Makan Bersama, Usai Sholat Jumat

0
53

Polres Madiun – Hari Jum’at merupakan hari yang paling utama (afdhal) dari semua hari dalam sepekan. Dia adalah hari yang penuh barakah. Berbagai kemulian dan keutamaan di hari Jumat sangat banyak, diantaranya adalah bersedekah di hari Jumat.

Kepolisian Resort Madiun mempunyai cara tersendiri untuk bersedah di hari Jumat. Pada hari Jumat, banyak masyarakat yang menunaikan sholat Jumat di masjid At-Taqwa Polres Madiun. Mulai dari anak sekolah, pegawai, anggota Polres Madiun beserta masyarakat lainnya menunaikan sholat di Masjid At-Taqwa Polres Madiun. Seperti yang terlihat pada Jumat ini, (27/10/2017) Polres Madiun Berbagi Bersama dengan menggelar makan setelah menunaikan ibadah Sholat Jumat. Kegiatan berbagi bersama ini diikuti oleh jamaah Masjid At-Taqwa Polres Madiun.

Kapolres Madiun AKBP I Made Agus Prasatya S.I.K., M.Hum melalui Kabag Sumda Polres Madiun Kompol Sarwono S.H menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan berbagi bersama pada hari Jumat yang dilaksanakan rutin setiap Jumat setelah menunaikan ibadah sholat Jumat.

“Hari Jumat merupakan hari yang agung, dimana mempunyai keutamaan yang sangat banyak. Polres Madiun memanfaatkan moment ini untuk berbagi bersama yang dikemas dalam makan bersama jamaah sholat Jumat”, Ujar Kabag Sumda Polres Madiun.

Kegiatan berbagi bersama setelah sholat jumat ini sangat di apresiasi oleh masyarakat setempat. Karena dengan demikian, hubungan baik antara masyarakat dengan Polres Madiun selalu terjalin. (dev)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here