Polres Madiun – Dalam rangka menjalin kedekatan dengan warga dan tali Silahturahmi bertempat di Pos Ronda RT 2 Desa Tulung Kec. Saradan Kab. Madiun. AIPTU Mariman  Ka SPKT Polsek Saradan Polres Madiun bersama anggota Polsek Saradan melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan warga Desa Tulung bapak Sudirno selanjutnya sampaikan pesan – pesan kamtibmas untuk bersama – sama berpartisipasi menjaga keamanan dilingkungan masing – masing . Minggu (29/10/17 ) malam.

Selain itu dalam kesempatan tersebut juga Aiptu Mariman menyampaikan kepada warga agar menangkal radikalisme dan berita Hoax yang berkembang saat ini karena sangat berbahaya dalam kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara. Kepada warga juga dihimbau jika ada permasalahan hendaknya disampaikan kepada Bhabinkamtibmas Desanya untuk diupayakan mencarikan solusi yang terbaik, dengan mengedepankan musyawarah mufakat dalam menyelesaikan masalah.

AIPTU Mariman menambahkan dengan secara terus menerus melakukan patroli dialogis ke warga untuk memberikan himbauan kamtibmas sehinggga masyarakat cepat mendapat informasi yang berkaitan dengan situasi keamanan masyarakat dan masyarakat bisa tahu mana yang benar dan tidak. ( Srd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here