Polres Madiun – Senin, (27/11/2017) Polsek Nglames melakukan kegiatan latihan bela diri yang dilatih oleh kanit provost polsek Nglames Aiptu Muhammad Nurcahyo. Personel polsek meningkatkan latihan bela diri  dalam rangka meningkatkan kemampuan ini sesuai arahan dari pimpinan tingkat atas dalam hal ini untuk meningkatkan profesionalisme anggota dalam kemapuan beladiri untuk melumpuhkan penjahat.

Latihan bela diri yang dilaksanakan ini di ikuti oleh seluruh personil setelah pelaksanaan apel pagi dan juga peningkatan bela diri ini untuk meningkatkan kemampuan personel dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Anggota polsek selalu bersemangat melakukan latihan seperti ini karena bisa meningkatkan fisik di dalam diri kita nantinya anggota tidak mudah sakit dan lelah dengan berbagai pengaruh cuaca. “ Aiptu Muhammad Nurcahyo juga menegaskan bahwa latihan ini akan kita laksanakan rutin sekali dalam sepekan serta lebih diperketat untuk memantapkan persiapan anggota di lapangan dalam bertugas”.(ujarnya).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here