Cara Kapolsek Balerejo Wujudkan Kedisiplinan Anggotanya

0
159

Polres Madiun – Seluruh personel Polsek Balerejo Polres Madiun melaksanakan latihan bela diri rutin di halaman Mapolsek . Latihan beladiri ini dipimpin langsung oleh Kanit Provost Aiptu Djarot , Rabu (22/11/2017)

Kapolsek Balerejo AKP Joko Suseno, S.Sos, mengatakan bahwa latihan beladiri Polri tersebut merupakan salah satu kegiatan pembinaan yang rutin setiap satu minggunya dilaksanakan oleh anggota Polsek Balerejo setelah melaksanakan Apel Pagi.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan guna melatih keterampilan dan ketangkasan anggota dalam sikap-sikap dasar beladiri sehingga menujang pelaksanaan tugas di lapangan untuk mempertahankan keamanan diri sendiri maupun orang lain”, terang Kapolsek Balerejo.

Ia juga mengatakan, kegiatan latihan rutin ini sebagai upaya membekali anggota dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat. Berbagai macam kegiatan pembinaan kerap kali diberikan untuk menunjang kemampuan tugas dan tanggung jawabnya sehari-hari.

Dalam latihan tersebut, seluruh peserta latihan dilatih teknik pukulan, tendangan, tangkisan dan teknik bela diri tanpa alat.(Blo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here