Polres Madiun – Bertempat gedung balai pertemuan kantor desa Pagotan Kec. Geger Kab. Madiun telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengukuhan Sumpah Pengangkatan dalam Jabatan Perangkat Desa Pagotan Tahun 2017. Selasa (5/12/2017)

Hadir dalam Pelantikan dan Pengukuhan Sumpah Pengangkatan dalam Jabatan Perangkat Desa Pagotan Tahun 2017, Camat Geger Bp.ERYK SANJAYA, AP, Kapolsek Geger AKP SUMANTRI, SH, Danramil Geger atau yang mewakili PELDA RUSMANTO, Kepala Desa Pagotan Bp.BEKTI ARI NUGROHO, S.Pd, Ketua BPD Pagotan, Ketua LKMD Pagotan, Toga Tomas Desa Pagotan, Babinkamtibmas Desa Pagotan, Babinsa Desa Pagotan serta 50 warga masyarakat.

Dalam sambutannya Kepala Desa Pagotan Bp.Bekti Ari Nugroho, S.Pd
mengatakan ucapan terima kasih kepada semua undangan yg telah hadir dalam pelantikan dan pengukuhan sumpah perangkat desa Pagotan.
Kepala desa menghimbau agar kedepan agar semua perangkat yang telah dilantik harus lebih giat dalam menjalankan tugasnya dengan mematuhi semua peraturan yang berlaku, agar tercapai kinerja yang baik dan membawa Desa Pagotan kedepannya lebih maju.

Camat Geger Bp.Eryk Sanjaya, A.P, M.H, memberikan ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik semoga kedepannya bisa menjalankan tugas dengan baik.
Dengan pelantikan ini saudarah telah sah menjadi perangkat desa Pagotan yang baru dan segera menyesuaikan peraturan yang telah ditentukan,dan semua perangkat desa harus saling bekerja sama agar desa Pagotan kedepanya lebih baik dan Maju
Dasar dilantik krn Amanat Permendagri no 83 thn 2015 ttg Susunan Organisasi dan tata kerja pemerintah desa.
Ada tingkatan desa :
Swa daya 1 ur dan 2 seksi.
swa karya 3 ur dan 3 seksi.
Swa sembada wajib 3 ur dan 3 seksi
Harapan bisa memberi pelayanan yg terbaik , dan titip agar benar2 memahami tupoksi masing2 dan dilaks agar tdk terjdi tumpang tindih.
Ciptakan suasana guyub rukun pmrnthn dgn masyarakat.
5% anggaran dana desa utk.BUMDES

Sambutan Kapolsek Geger AKP Sumantri, SH, Ucapan terima kasih kepada perangkat desa yang telah dilantik semoga kedepannya bisa mebjakankan tugas dengan baik.
Dengan adanya MoU Polri dengan Kemendes mulai tahun ini ikut mengawasi dana desa bila ada penyelewengan/menyalahgunakan dana desa harus dicari kebenaranya agar semua rincian dana desa harus terbuka agar masyarakat semua mengetahui
– Dengan dilantiknya perangkat desa yang baru agar ikut membantu supaya Desa Geger menjadi desa yang aman nyaman dan guyup rukun.
Pemberian ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik

Berikut daftar nama Perangkat Desa Pagotan yang dilantik
1. Sayuti sebagai kasun I Pagotan
2. Abas Jauhari sebagai kasun 2 Pagotan
3. Juliayanto sebagai Kaur Pemerintahan
4. Ngubaidillah sebagai kesra pagotan
5. Atik Suryaningsih sebagai Kaur Umum Pagotan
6. Retno Dwi Purpitasari sebagai Kaur Keuangan
7. Slamet Riyadi sebagai Kaur Perencaan/Sambong

Pelantikan Perangkat Desa Pagotan Kec.Geger Kab. Madiun sesuai dengan Peraturan Bupati Madiun Nomor 62 tahun 2016 tenyang Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK). (Ggr)