BKTM Polsek Kare Desa Bodag, Berikan Pengertian Kepada Warganya Tentang KDRT

0
86

POLRES MADIUN – Sambang Desa Bhabinkamtibmas Desa Bodag Brigadir Yudha A, kepada masyarakat desa binaannya. Jum’at (03/11).

Bhabinkamtibmas Polsek Kare Desa Bodag Brigadir Yudha A mendatangi beberapa rumah rumah penduduk di antaranya warga Dsn./Ds. Bodag. “Kita memberikan pengertian bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan Sambang Desa dengan mendatangi rumah penduduk ke rumah-rumahnya adalah memberikan pemahaman tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), agar setiap permasalahan dibicarakan secara baik baik jangan sampai terjadi kekerasan fisik, jangan sampai urusan naik ke ranah hukum akhirnya menimbulkan dendam antar keluarga.” ujar Bhabinkamtibmas Desa Bodag Brigadir Yudha A.

Brigadir Yudha A menjelaskan, KDRT jangan sampai terjadi terhadap anak-anak maupun suami/istri. Sebab apabila itu sampai terjadi akan merugikan keluarga di lingkungan keluarga. “Selama kegiatan Sambang Desa dilakukan ke rumah-rumah penduduk tentang KDRT berjalan dengan tertib dan diterima baik atau positif di kalangan masyarakat,” Brigadir Yudha A. (Cjk-Kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here