RESES DPRD KABUPATEN MADIUN TAHUN 2017 OLEH BPK. SUPRAPTO ( Anggota DPRD Kabupaten Madiun Dari Fraksi PKS).

0
60

Polres Madiun – Pada hari Sabtu tanggal 28 Oktober 2017 dimulai pukul 18.30 wib bertempat di depan rumah bpk. SUPRAPTO Dusun Siwalan Desa Bener kecamatan Saradan kabupaten Madiun telah dilaksanakan Reses DPRD kabupaten Madiun masa persidangan 1 Tahun 2017 oleh Sdr. SUPRAPTO (Anggota DPRD kabupaten Madiun dari partai PKS) .

Dalam giat reses dihadiri oleh anggota DPRD kabupaten Madiun dari fraksi PKS Bpk. SUPRAPTO, Pengurus PAC Partai PKS DAPIL III ( kecamatan Mejayan dan  Saradan), Masyarakat, Kader dan Simpatisan Partai PKSkurang lebih 200 orang.

Acara inti Reses DPRD dan serap aspirasi oleh Anggota DPRD Kab. Madiun Bpk. SUPRAPTO sebagai berikut giat reses ini bagian dari agenda dan tugas DPRD Kab. Madiun dan bertujuan dilaksanakan guna menampung aspirasi masyarakat. Usulan dan aspirasi dari Masyarakat di tampung guna di bahas pada giat rapat DPRD guna menyesuaikan anggaran Kab. Madiun. Dan perencanaan untuk pembangunan fasilitas umum maupun usulan dari masyarakat tahun anggaran 2018 saat ini telah di usulkan dan diharapkan kepada masyarakat untuk ikut serta mengawasinya.

Kegiatan Reses rutin dilaksanakan oleh setiap anggota DPRD guna serap aspirasi dari masyarakat guna diusulkan pada waktu sidang DPRD kabupaten Madiun.( srd )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here