POLRES MADIUN – Anggota piket fungsi Polsek Kare Aiptu Suyatno laksanakan pam lalin kepulangan siswa sekolah MTsN Kare. Senin (27/11/2017).

Jam pulang anak sekolah merupakan waktu yang cukup padat arus lalu lintas dan rawan laka lantas, maka dari itu piket fungsi Polsek Kare Aiptu Suyatno yang di dampingi oleh anggota Sabhara fokus melakukan pengaturan ditempat penyeberangan yang berada di depan sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kec. Kare yang salah satunya di MTsN Kare.

Kepadatan arus lalu lintas saat waktu pulang anak sekolah agak meningkat dan rawan terjadinya kecelakaan. Untuk mengantisipasi hal tersebut, Kapolsek Kare AKP Suwandono SH menerjunkan anggotanya untuk melakukan pengaturan Lalu lintas.

“Pengaturan kami fokuskan ditempat penyeberangan untuk membantu anak-anak sekolah saat pulang sekolah, hal ini kita lakukan untuk memberikan pelayanan khususnya bagi anak-anak sekolah yang akan menyeberang maupun masyarakat pengguna jalan raya agar menghindari terjadinya kecelakaan lalulintas, “ungkap Kapolsek Kare.

Kegiatan pengaturan lalulintas ini rutin dilaksanakan pada jam pulang sekolah setiap harinya, kecuali hari libur. (Cjk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here