Himbau Nasabah Bank Agar Waspada Kejahatan

0
91

Polres Madiun – Untuk menjaga dan antisipasi kriminalitas Polsek Saradan Polres Madiun melakukan patroli di perbank bank BRI unit Saradan Desa Sugihwaras kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Dalam patrolinya anggota mengimbau nasabah agar berhati-hati terhadap para pelaku kejahatan, Rabu (1/11/07).siang.

Diharapkan kepada para nasabah bila di bank untuk tidak berangkat sendiri melainkan di dampingi keluarga maupun temannya atau meminta bantuan petugas untuk dilakukan pengawalan. Imbauan yang disampaikan kepada nasabah itu untuk tidak lengah bila membawa uang saat berjalan menuju bank maupun kembalinya mengambil uang dari bank.

”Lebih baik mengantisipasi dengan memberitahu nasabah agar terhindar dari aksi pelaku kejahatan” ujar AIPTU Kasmuri Kanit Sabhara Polsek Saradan bersama anggota Polsek Saradan lainnya, yang melaksanakan patroli ini.
Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi bila ada hal yang tidak diinginkan, serta memberi rasa aman dan tetap waspada bagi para nasabah yang akan atau sesudah melakukan transaksi di perbankan. (srd )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here