POLRES MADIUN – Kanit Binmas Polsek Kare saat melaksanakan silahturahmi kepada Toga Desa / Kecamatan Kare. Jum’at (27/10)

Kanit Bimas Polsek Kare, Aiptu Winarto melakukan kunjungan silaturahmi kepada Bpk. H. Mansyur selaku tokoh agama Desa Kare. Kunjungan silaturahmi tersebut di terima langsung oleh Bpk. H. Mansyur dengan tangan terbuka.

“Atas nama Polsek Polsek Kare saya mengucapkan terima kasih atas sumbangsih para ulama dan tokoh agama yang ada di wilayah Kare yang telah membantu kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, dalam mencegah paham-paham radikalisme yang bertentangan dengan ajaran islam.” Ucap Aiptu Winarto, kepada Bpk. H. Mansyur.

Bpk. H. Mansyur selaku tokoh agama juga berpesan kepada jajaran Polri khususnya Polsek Kare, untuk terus menjaga dan melindungi masyarakat serta harus lebih dekat dengan masyarakatnya supaya masyarakat merasa aman dan nyaman serta merasa terlindungi dengan keberadaan anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Kare di tengah-tengah masyarakat. (Cjk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here