POLRES MADIUN : Bhabinkamtibmas Kepel Polsek Kare, Hadiri Mini Loka Karya Tingkat Desa Kampung KB di Desa Kepel

0
82

POLRES MADIUN – Bhabinkamtibmas Kepel Polsek Kare Aiptu Sarnianto, menghadiri Mini Loka Karya Tingkat Desa Kampung KB Desa Kepel, bertempat di Balai Desa Kepel. Senin (30/10).

Pepatah jawa mengatakan banyak anak banyak rezeki itu dulu tapi sekarang terbalik banyak anak banyak masalah. Bertempat di balai Desa Kepel, Kec. Kare Kab. Madiun telah diselenggarakan Pembinaan Kampung KB bagi Aseptor KB baru oleh DPPKB dan pendaya gunaan perempuan Kab. Madiun. Kegiatan ini merupakan program Nasional yang dilakukan di tiap-tiap Kabupaten dan Kota.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bpk. Ndaru P Kabid DPPKB, Muspika Kec. Kare, Bhabinkamtibmas Kepel, Babinsa Kepel dan ketua tim penggerak PKK desa Kepel. Dalam sambutannya Bpk. Ndaru P Kabid DPPKB mengatakan, maksud dan tujuan di selenggarakan kegiatan ini adalah untuk membentuk keluarga kecil yg berkualitas serta meningkatkan taraf hidup masyarakat melalui Keluarga Berencana sehingga tetcipta keluarga kecil bahagia sejahtera.

Disela sela kegiatan ini Bhabinkamtibmas Kepel Polsek Kare Aiptu Sarnianto, juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang berita HOAX untuk tidak mudah percaya dengan pemberitaan yang saat ini sangat marak di media elektronik, mencari kebenarannyabterlebih dahuru sehinga tidak mudah terprovokasi. Mari kita bersama – sama menjaga lingkungan kamtibmas di Desa Kepel ini lebih aman dan kondusif dan apa bila mendapati sesuatu hal yang meggangu kamtibmas di Desa Kepel ini supaya masyarakat tidak ragu – ragu untuk menghubungi perangkat Desa atau pun Polsek Kare. (Cjk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here