Bhabinkamtibmas bersama petugas PL KB Kec. Pilangkenceng mengadakan kegiatan penyuluhan

0
57

Polres Madiun, Polsek Pilangkenceng – Sebagai pembina dan mitra masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Duren Polsek Pilangkenceng AIPDA Yosafat Danang P., pada hari Kamis (07/12/2017) , bertempat di Desa Duren,Rt.09/Rw 2,Kec.Pilangkenceng bersama Ibu Eni dari Kantor PLKB melaksanakan kegiatan Kunjungan dengan ibu Karmi menyampaikan sosialisasi tentang KB MOW kepada warga yang memiliki anak lebih dari 3 dan kpd warga/ibu yang berusia diatas 35 tahun dimana memiliki resiko tinggi apabila hamil.

Ibu Siti Nurjanah (warga Rt.09/Rw.02) mengatakan: “sangat senang sekali di kunjungi dari petugas PL KB karena dirinya sudah memiliki tiga anak dan berusia lebih dari 35 tahun saat ini sehingga bisa antisipasi untuk tidak hamil lagi”.

Tidak lupa sebagai anggota Polri, AIPDA Yosafat Danang P., juga menyempatkan untuk menitipkan pesan-pesan Kamtibmas kepada  warga yang dikunjungi. “Ibu-Ibu agar selalu waspada terhadap segala jenis kejahatan, jika ada apa apa bisa langsung dilaporkan kepada pak lurah atau langsung kepada saya guna ditindaklanjuti” tegasnya.

Kapolres Madiun AKBP I Made Agus P., S.I.K., M.Hum., melalui Kapolsek Pilangkenceng AKP Munir Syaifudin., S.E., M.Si., mengatakan,”Guna semakin mendekatkan Polisi dengan  masyarakat Kecamatan Pilangkenceng serta meningkatkan citra POLRI yang baik di masyarakat melalui Bhabinkamtibmas maka dilakukan kegiatan penyuluhan kesehatan bersama -sama petugas PL KB Kec. Pilangkenceng. (FH)