Bhabinkamtibmas Polsek Pilangkenceng Pengaturan lalin Pagi Hari

0
45

Polres Madiun,Polsek Pilangkenceng – Kepolisian Sektor Pilangkenceng Polres Madiun Polda Jawa Timur menempatkan anggotanya untuk melakukan pengaturan lalu lintas pada pagi hari di pertigaan Jalan Ds.Sumbergandu pada hari Kamis 7 Desember 2017.

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas karena di lokasi tersebut merupakan jalur ramai anak2 sekolah dan jalur lurus serta jalannya sempit dan terdapat banyak kendaraan sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

Aiptu Nurcahyo,S.Sos., (Bhabinkamtibmas ) yang saat itu sedang melakukan pengaturan pagi hari di pertigaan jalan Ds. Sumbergandu mengatakan bahwa saat jam-jam sekolah banyak pengguna jalan yang akan beraktifitas pagi hari seperti pelajar baik SD,SMP dan SMA serta masyakarat umum lainnya.

“Terutama pelajar sekolah dasar dan anak-anak SMP yang banyak menyebrang di lokasi tersebut untuk menuju sekolahnya yang berada di sebrang jalan” kata Aiptu Nurcahyo,S.Sos.

Dewi Wulandari salah satu pelajar kelas 7 SMPN 2 Kedungmaron yang setiap hari lewat dan disebrangkan oleh anggota polisi yang jaga dilokasi tersebut mengucapkan terimakasih karena sudah dibantu menyebrang sehingga dirinya dan temannya bisa sampai ke sekolah dengan aman.

Kapolres Madiun AKBP I Made Agus P., S.I.K., M.Hum., melalui Kapolsek Pilangkenceng AKP Munir Syaifudin., S.E., M.Si., mengatakan:”bahwa setiap pagi ditempatkan personil di lokasi tersebut untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas”.