Hadroh Polres Madiun Meriahkan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

0
45

Polres Madiun – Siapa sangka bahwa anggota Polisi yang tegas, ternyata juga pandai bermain hadroh dan fasih Shalawatan. Inilah personel anggota Polres Madiun yang mempunyai keahlian dalam bermain hadrah dan kefasihannya dalam melantunkan shalawat Nabi Muhammad SAW.

Penampilan tim hadroh Polres Madiun dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Polres Madiun ini, mampu memaukau para hadirin yang ada. Tak hanya itu, penampilan pada pagi itu dapat menghangatkan suasana dengan lagu-lagu Islami yang dilantunkan.

img_7790

Dibawah pimpinan Kapolres Madiun AKBP I Made Agus Prasatya S.I.K., M.Hum,  tim hadroh ini terbentuk sebagai wujud kepedulian Polri dalam pembentukan karakter masyarakat melalui kegiatan yang bersifat religi.

Disisi lain, Polres Madiun juga mempunyai tim hadroh yang terdiri oleh puluhan anggota Polwan, yang juga tak kalah pandai dalam melantunkan alat musik hadroh tersebut. Sosok Polisi Wanita yang dikenal tegas dan mampu melindungi, mengayomi masyarakat ini juga mampu memberikan penampilan terbaik disetiap penampilan hadrohnya.

img_7813

Kapolres Madiun AKBP I Made Agus Prasatya, S.I.K., M.hum menyampaikan bahwa kehadiran Polri dalam masyarakat tidak hanya dalam bentuk pengamanan, pengaturan lalu lintas maupun patroli, namun melalui kegiatan Hadroh Polres Madiun dapat menjalin kedekatan masyarakat dengan Polri demi terwujudnya situasi kamtibmas yang tetap aman dan kondusif.

“Saya harap dengan kehadiran hadroh Polres Madiun ini, mampu menjalin kedekatan masyarakat dengan Polri demi terwujudnya situasi kamtibmas yang tetap aman dan kondusif” Ujar Kapolres Madiun. (dev)