BHABINKAMTIBMAS DESA GEGER KEC. GEGER KAB. MADIUN GIAT BINLUH KAMTIBMAS KEPADA IBU-IBU PKK

0
49

‌Polres Madiun –Bhabinkamtibmas desa Geger Polsek Geger Polres Madiun Aiptu Supriyadi dalam rangka menumbuhkan kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas dikalangan warga masyarakat desa Geger Kec. Geger Kab. Madiun. Kamis (7/12/2017)

Melaksanakan kegiatan Binluh tentang Bintibmas, KDRT ‌dan himbauan pesan pesan kamtibmas oleh Bhabinkamtibmas tentang :
‌1. Pentingnya peran Ibu ibu PKK dalam pelopor kamtibmas dan sadar hukum terutama di lingkungan keluarga dan masyarakat sekitar terutama masalah KDRT.
‌2.Meningkatkan silaturahmi dan kerukunan antar semua lapisan masyarakat agar tercipta suana yg aman nyaman dan kondusif.
‌3. Peningkatan kewaspadaan dan kepekaan diri guna mengantisipasi tindak kejahatan 3C dan lainnya.
4. Diharapkan warga masyarakat tetap memperhatikan dan waspada di wilayahnya saat memarkir kendaraan, saat meninggalkan rumah, agar tetap aman jauh dari pencurian dan bahaya kebakaran saat meninggalkan rumah.

Kegiatan Binluh himbauan kamtibmas merupakan langkah serta upaya Polri melalui peran serta Bhabinkamtibmas menjalin kedekatan dan meningkatkan kerjasama dgn semua element organisasi yg berada di kelurahan (PKK) guna menyerap aspirasi dan informasi berkaitan dengan kamtibmas.(Ggr)