Polres Madiun – Tiada hari tanpa upaya guna meningkatkan nilai keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa oleh Polres Madiun. Seperti yang dilaksanakan pada hari Kamis (7/12/2017) di Masjid At- Taqwa Polres Madiun.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Madiun AKBP I Made Agus Prasatya S.I.K., M.Hum , peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini mengambil tema “Dengan Meneladani Akhlak dan Nabi Muhammad SAW kita wujudkan sumber daya manusia Polri yang unggul dan Kompetitif”. Tampak hadir dalam peringatan Maluid Nabi Muhammad SAW tersebut, Ketua MUI Kab. Madiun KH. Muhammad Shodiq, Pejabat utama Polres Madiun, Bhayangkari dan seluruh anggota Polres Madiun serta Pegawai Negri Sipil (PNS) Polres Madiun.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di polres Madiun ini, tampak meriah karena diiringi hadrah dari Remaja Masjid (Remas) Masjid At Taqwa Polres Madiun yang melantunkan shalawat-shalawat kepada Nabi Muhammad SAW. December 07, 2017 at 04:17PM via Instagram polres madiun http://ift.tt/2nBpjxD