ANGGOTA SPKT POLSEK WONOASRI PATROLI PERTOKOAN GUNA CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS

0
56

Polres Madiun – Anggota Spkt Polsek Wonoasri melaksanakan patroli di sekitar pertokoan dan mini market, guna mengantisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas di pertokoan dan minimarket. Rabu malam (06/12/2017)

        Malam ini anggota Spkt Polsek Wonoasri melaksanakan patroli di Alfamart yang berada di Desa Klitik, selain untuk antispasi  tindak kriminal dan gangguan kamtibmas, patroli ini juga lebih bisa mendekatkan anggota patroli Polsek Wonoasri dengan karyawan serta pengunjung Alfamart.

Aiptu Suyanto bersama Bripka Aang Chandra melaksanakan patroli serta titip pesan kepada karyawan Alfamart agar pemasangan CCTV diperbanyak serta ada operator khusus yang memegang kendali CCTV sehingga apabila ada kegiatan masyarakat yang hendak berbelanja baik didalam Alfamart maupun diluar parkiran Alfamart  dapat termonitor, ini juga bertujuan agar pelayan toko lebih fokus dalam melayani konsumen guna mencegah hal-hal yang yang tidak diinginkan.

Diharapakan dalam kegiatan patroli ini dapat memberikan dampak positif dan menjadi evaluasi bagi para pemilik toko maupun minimarket dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang sewaktu- waktu dapat terjadi tanpa kita sadari.