POLSEK GEGER BERIKAN SANTUNAN KEPADA ANAK YATIM.

0
46

Polres Madiun – Polsek Geger memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang diutamakan yang kurang mampu. Kepolisian Sektor Geger telah berikan santunan terhadap anak Yatim Piatu di Wilayah Kec. Geger Kab.Madiun. Rabu (6/12/2017)

Pemberian santunan ini disalurkan melalui para bhabinkamtibmas masing – masing desa. Selain menjaga kamtibmas kami juga melaksanakan patroli wilayah. Saya sambangi untuk bertemu dengan anak yatim piatu yang kurang mampu. Untuk memberikan santunan, saat menerima tali asih yang bersangkutan mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Polisi dan Kepala Desa juga menyampaikan ucapan terimakasih atas peran Polisi yang turut serta peduli terhadap anak yatim di Desanya .

Kapolsek Geger AKP Sumantri,SH mengatakan kegiatan pemberian santunan terhadap anak-anak yatim piatu ini juga merupakan salah satu bentuk hubungan silaturahmi antara pihak Kepolisian Sektor Geger dengan masyarakat sehingga hal tersebut diharapkan dapat meningkatkan jalinan yang lebih baik lagi.

 

0Polri tanpa dukungan masyarakat tidak dapat bekerja maksimal, oleh sebab itu peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan juga sangat diperlukan. Mengingat hal tersebut sangat membantu tugas-tugas Polri dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif, imbuh Kapolsek.(Ggr)